eL-Hamidi

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 06 Februari 2011

CINTA itu INDAH

Di awal-awal tahun 2011 justru malah banyak banget cobaan yang menimpa diri gw. Iya gw sadar dengan cobaan ini berarti Allah masih sayang sama gw. Coz cobaan itu bisa bikin gw lebih memakai pikiran dari pada emosi gw. Emang sih raut wajah muka gw kelihatan cerah2 aja, tapi asal lo pada tau hati gw gelap banget. Yahhh,,, maklumlah manusia gitu. Apalagi masa-masa muda kayak gini yang masih sering banget kalah ama emosi sendiri.
Lagi-lagi masalah CINTA. Jujur aja nih gw sendiri sebenernya g mw mikirin hal ini dulu sampe gw bener-bener udah sukses. Tapi gw g mw jadi orang “MUNAFIK” gw g bias lepas dari hal yang namany “CINTA”. Klo buat gw CINTA salah satu hal yang bisa meningkatkan semangat gw. Klo masalah Ortu jgn ditanya lagi, udah jelas itu mah penyemangat juga. Tapi rasanya klo mnurut gw kurang lengkap aja sih klo g ada support dari org yg kita cintai.”eits itu mnurut gw ya! Terserah mnurut lo gmn”.
Masih masalah yang sama nih ya. Banyak banget ilmuan ato pujangga2 yang mendefinisikan apa itu CINTA? Klo gw pribadi sangat bertolak belakang dengan orang yang bilang klo CINTA itu bullshit. Gw bilang CINTA itu adalah hal yang sangat Indah dah dah. Knpa gw brani bilang gitu? Lo pikirin dah nih…
Bokap ama Nyokap kita menikah karena tumbuh rasa CINTA di dalam hati mereka. Trus dari situ juga akhirnya kita terlahir ke dunia ini karena salah satu akibat dari CINTA itu. Lalu mereka merawat kita dari kecil sampe sekarang itu karena apa? G salah lagi karena CINTA. Jadi apa bisa CINTA dibilang bullshit?
Buat lo smua yang bilang CINTA itu bullshit, lo pikirin lagi dah bae2. Gw yakin lo bilang gitu karena salah satu sebab nya yaitu lo abis di kecewain ma si doi, ato si doi selingkuh ato apalah yang bikin lo sakit. Lo inget nih gw pernah baca note isinya gini. “bukan lautan klo kagak ada ombaknya. Bukan kekasih klo gak ada rasa cemburu. Bukan cinta sejati klo gak pernah tersakiti” gw sendiri setuju banget ma artikel ini. Karena gini, lo cinta ma seseorang, trus org itu udah bikin lo sakit hati, tapi karena ada rasa cinta lo ked y pas dy minta maaf jelas dari lubuk hati lo yang paling dalem lo mw maafin tuh org padahal dy dah nyakitin lo. Gmn g INDAH coba tuh CINTA?
Jangan jadi pecundang cinta dah lo pada. Krena masalah cinta lo pada cengeng. CINTA bukan bikin kita lembek bung. Justru CINTA itu bikin hati manusia semakin kuat.

Klo masalah sakit hati,nyesek hati,bertepuk sebelah tangan tuh cinta itu udah hal yang lumrah bung. Jgn karena masalah itu semua lo jadi kesel ama si doi ato malah ama CINTA itu sndiri. Inget men cinta itu hal yang terlahir dari sumber yang suci. Jadi jangan sampe lo kotorin cinta suci itu dengan sikap2 kesel dan marah lo. Apapun yang terjadi karena CINTA coba hadapi dengan senyuman bung.
Gw inget sblom ujian al-azhar, cinta gw ma seseorang bertepuk sebelah tangan karena alasan2 tertentu. Emang sih awalnya sakit, tapi Alhamdulillah gw masih bisa tersenyum,masih bisa tegar, bahkan gw masih sering bercanda tertawa ria bareng si doi. Karena emang gw tw klo CINTA GAK HARUS MEMILIKI. Cukup kita ungkapkan rasa cinta kita ke doi, selebih nya kita serahkan dah ke si doi, apa dy mw nerima cinta kita apa kagak. Klo doi nerima jelas donk kita seneng, tapi klo ternyata doi gak nerima g mesti kita jadi jauh ama si doi.
Abis cinta gw bertepuk sebelah tangan gw g nyerah gitu aja, justru gw mulai mencoba mencari pengganti si doi, walau hati gw ga bisa dipungkiri masih ada harapan ke doi. Tapi mw gmn lagi? CINTA gak perlu paksaan, yang gw mw CINTA yang tulus dari hati sendiri tanpa ada paksaan sedikitpun. Justru gw bakal kesel ma orang yang nerima karena ada unsur paksaan.
“Satu hal yang menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang tetapi dy tidak mencintai kita. TAPI adalagi hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita belum sempat mengungkapkan CINTA itu ke dy, sampai akhirnya dy sudah memiliki kekasih hatinya. Dengan kata lain dy g pernah tw klo kita mencintainya.”
Yes, ini masalah yg lagi gw hadepin sekarang. Gw jadi ngerasa orang yang paling rugi didunia. Bukan berarti gw takut tuk ngungkapin itu semua. Sebenernya gw udah nyusun kapan waktu yg tepat buat gw ungkapin itu semua. Ya, waktu yang akan gw pilih adalah pas “VALENTINE DAY’s” tapi ternyata sebelom hari itu tiba gw justru ngeliet prubahan status dy dari single ke in relationship. WTF banget dah. Gw kesel ama diri gw sendiri. Tapi lagi-lagi gw akan berusaha untuk tetap bisa tersenyum dihadapan dy, dan gw bakal ikut seneng dngan perubahan status dy yang udah bukan single lagi. Meskipun hati gw sakit kit kit. Tapi ya sudah lah, coz everything will gonna be OK.
Sekarang gw hanya berdoa smoga dy bahagia bareng cowonya yang sekarang, yang mungkin emang udah lama mreka saling kenal dari pada ama gw. Selamet deh atas hari jadian kalian. ^___^
. 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

that's GooD..

Posting Komentar