eL-Hamidi

Multi-styled Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 29 September 2011

Untukmu Bunda


Terimakasih Karena Telah Mencintaiku
Bunda, Terimakasih karena telah mencintaiku
Membiarkan sang mentari memeluk hangat dirimu
Membiarkan diriku yang hadir di hari-harimu
Membiarkan hatimu ikhlas menjadi istana dihatiku

Aku memang bukan raja
Tapi akan kubuatkan istana dihatiku untukmu
Aku memang bukan romeo
Tapi cerita cinta ini adalah cerita yang paling indah buat diriku
Terimakasih karena telah mencintaiku

Terimakasih karena telah rela menjadi bagian hatiku
Yakinlah bahwa hanya dirimu yang mampu mengisi hatiku
Yakinlah dirimu adalah puisi terindah yang pernah kutulis
Yakinlah hati ini hanya mampu mencintaimu
Terimakasih karena telah menyayangiku dengan hatimu

Aku sangat bahagia karena telah menjadi bagian hatimu
Ingatlah, dikala sedih
Aku akan berada didekatmu untuk mengapus air matamu dengan kasih
Ingatlah,dikala senang
Aku akan hadir dengan cintaku untuk tertawa dan tersenyum bersamamu
Dan terimakasih bunda,
Karena telah menyayangiku dan mencintaiku.

0 komentar:

Posting Komentar